ENJOY JAKARTA WITH YOUR LOVER!

2:09:00 AM


1.       Dufan
  Bisa dibilang ini adalah tempat favorit para pemuda-pemudi. Si pemuda suka kalo pasangannya  jejeritan dan pegangan erat ke tangannya so dia bisa serasa jadi superhero. Si pemudi pun tak jarang bersikap alay dan pura-pura takut biar bias pegangan ama pasangannya. Biasanya ini tempat favorit bagi pasangan umur 30 tahun ke bawa or yang ga doyan kehidupan alam. Jakarta ga punya banyak pilihan bung! Tapi ya mending ke sini aja kalo emang pengen seneng-seneng, apalagi kalo rame-rame…Walo kalo antri bisa bikin bete dan bikin cape, tapi demi ayang ga papa donk..yang penting eksis dan hepi...

2.       Taman Mini Indonesia Indah
Biasanya tempat ini sih buat keluarga. Tapi sering juga tuh ada pasangan yang suka iseng main ke tempat ini. Biar serasa mengajak pasangannya keliling dunia kali ya…tapi karena berat di ongkos, keliling  dunianya di mulai dari tempat ini aja…

3.       Mall
Bagi orang Jakarta, Mall sudah termasuk tourism resort. Ya iya lah…di Jakarta udah ga ada lagi pegunungan yang sejuk, taman nan teduh, atau danau yang indah. Mungkin Mall ini sudah ibarat tempat melarikan diri dari kepenatan, karena di sana orang Jakarta bisa melampiaskan kejenuhan dengan shopping, jalan-jalan, atau sekedar ngelaba tanpa ketahuan pasangannya…

4.       Bioskop
Tempat yang wajib dikunjungi kalo weekend kalo lagi males jalan-jalan. Duduk manis, liat film, di tempat gelap, dingin, pasangan tinggal dibeliin popcorn n cola doank…beres dah…hehehe..

5.       Rumah
Tempat paling ideal kalo lagi tanggal tua. Dengan alasan silaturahmi, malah bisa numpang makan siang or makan malam…

6.       Sky Dining
Tempat makan di atas Semanggi Plaza ini cocok bagi pasangan yang ingin mendambakan suasana romantis tapi irit. Ga begitu mahal, bisa menikmati lampu-lampu kota dari atas gedung 10 lantai, dengan candle light dinner. Asal jangan terlalu lama aja, bisa-bisa bukan keromantisan yang didapat, tapi malah masup anging!

7.       Kampus
Mau pacaran sambil liat orang belajar atau orang lagi demonstrasi? Di sini lah tempatnya! Makan di kantin yang murah meriah, belajar bersama pasangan di perpustakaan, mojok di bawah pohon rindang, atau pedekate dengan temen sesame anggota organisasi mahasiswa…
Pokoknya, sambil menyelam minum air sirup lah!

8.       Kebon binatang Ragunan
Suatu pagi di ragunan, pasti banyak terlihat pasangan yang berpacaran dengan sehat. Tempat ini emang luas dan sejuk kalo pagi. Makanya banyak terlihat pasangan muda-mudi yang bersepeda, jogging, atau sekedar jalan-jalan keliling kebun binatang ini. Dengan harga tiket yang murah meriah, kebun binatang ini emang cocok untuk berpacaran sehat. Asal jangan deket-deket kandang oang utan, ntar takutnya salah nggandeng pasangan…wkwkwkwk…

9.       Kantor
Benernya bukan tempat ideal berdasarkan semboyan “Don’t eat where you shit!”. Tapi kalo emang ga ada waktu di luar untuk mencari pasangan hidup, ya… mau gimana lagi. Asal masih inget aja, kalo di kantor itu, dinding pun mempunyai mata dan telinga! Melebihi fungsi CCTV!

10.   Museum
Pengen keliatan pintar di depan pasangan? Ajak ke sini donk…!

11.   Kos
Tempat favorit anak rantau nih. Walo sempit dan terbatas fasilitasnya, tapi terkadang mengingatkan loyalitas “susah senang ditanggung bersama”. Ohhh….romantisnya… (romantic ato ngirit…??!!) tempat kos hari gini banyak yang sudah disalah fungsikan, saat ini sudah dijadikan tempat mesum, dengan alas an kasih sayang maka apapun bisa terjadi disini…

12.   Ancol
“Ke pantai yukk…!!” Prolog si Dono di warkop DKI ini kadang masih terngiang di telinga para remaja saat ini. Ga heran tiap weekend tempat ini sangat digandrungi banyak orang. Apalagi kalo malam. Mobil-mobil yang diparkir di pinggir jalan kadang bisa goyang sendiri lho…!! Entah si hantu jembatan ancol or iblis sedang merasuk ke sepasang Galih dan Ratna ini…

13.   Taman
Enak lho ngajak kencan di udara terbuka. Bisa jalan-jalan, menghirup udara terbuka, ngemil…masuknya gratis pula! Mau pagi, siang, sore…silakan datang di Taman monas, taman suropati, taman menteng, dll. Ternyata masih ada kok suasana hijau di tengah hiruk pikuknya Jakarta!

14.   Hotel
Tempat kencan yang terlalu ekstrim! Jangan ambil resiko deh kalo belom merit..!




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images