LASER GAME INDONESIA

5:45:00 AM

The Bujangers beraksi kembali. Kali ini kami berpetualang di daerah Kemang. Bermula dari ulang tahun Yenno, daripada Cuma makan-makan doank, kami pun berencana menjajal permainan seru. Laser Game Indonesia. Permainan tembak-tembakan dengan cahaya laser.
Berlokasi di daerah kemang  (dekat KFC Kemang atau samping Barcode café Kemang), game ini menyuguhkan layaknya arena perang. Namun laser adalah senjatanya. Sebagai perlengkapan, pistol laser dan target sasaran di badan berupa lampu. Target ada satu di dada, satu di punggung, dan dua di bahu. Team dibagi team merah dan hijau. Memasuki arena perang, suasana gelap hanya terlihat dinding-dinding tempat sembunyi yang berhias cat fosfor yang menyala dalam gelap.
Kejar-kejaran, berburu layaknya sniper, atau pertempuran frontal pun pasti terjadi. Seru!
Pistol bisa menembak dan mengebom. Poin yang terhitung berdasar banyak mengenai team lawan atau bisa berkurang nilainya karena mengenai team sendiri. Di pistol bisa terlihat kita berada di ranking ke berapa. Satu session adalah 15 menit. Biaya untuk weekdays adalah 40 ribu, dan 20 ribu untuk tiap tambah sesi. Untuk weekend, biaya satu sesi adalah 50 ribu, dengan 30 ribu untuk tambah tiap sesi. Tiap selesai satu session, kita bisa melihat skor di layar computer yang tersedia di lounge. Di tempat ini juga tersedia mini golf laser jika ingin mencoba sensasi permainan laser yang lain.
You must try it, Guys..!


Laser game with The Bujangers


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images